jump to navigation

Triumph Rocket Tertunda untuk Mencatatkan Rekor Kecepatan 10 Oktober 2014

Posted by girbalap in Sepeda Motor.
Tags:
trackback

1396376801435

Girbalap – Sobat sekalian, rencana Triumph Castrol Rocket untuk meraih FIM World Record pada tahun ini harus tertunda akibat hujan lebat yg terjadi di Bonneville Salt Flats. Triumph Castrol Rocket seharusnya dijadwalkan untuk menciptakan land speed record antara tanggal 5-10 Oktober 2014, dengan tujuan meraih titel “sepeda motor tercepat di dunia”.
Rencana selanjutnya dari team ini adalah mengikuti Bonneville International Speedway pada tahun 2015 nanti.

Triumph akan memajang Triumph Castrol Rocket pada acara Barber Vintage Festival yg diselenggarakan oleh Triumph Dealers of North America, pada tanggal 10-12 Oktober 2014 di Barber Motorsports Park, Birmingham, Ala. Penampilan selanjutnya rencananya akan dilakukan pada akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 nanti.

triumph-rocket-bonneville-world-land-speed-record-3

Patut diketahui, perusahaan Triumph Motorcycles merupakan pabrikan sepeda motor asal Inggris yg memproduksi motor jenis sport, cruiser, adventure dan touring. Triumph Motorcycles didirikan pada tahun 1902 dan saat ini berlokasi di Hinckley, Leicestershire, Inggris. Perusahaan ini saat ini dimiliki oleh Bloor Holdings Ltd., dan untuk operasional di wilayah Amerika Utara berbasis di Atlanta.
(Prast GB)

E-mail : girbalap@gmail.com

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar